#PEPSIJammingSeru adalah program musik live stream yang pertama di Indonesia dengan menggunakan sosial media. Melalui kampanye digital ini, PEPSI Indonesia berupaya untuk memperkuat positioning brand...
Video Blue Bird banjir pujian saat diluncurkan. Seperti diketahui, saat ini masyarakat lebih memilih mengandalkan taksi online karena dianggap jauh lebih murah. Sebut saja Grab dan Uber yang...
Heineken, produsen minuman beralkohol mengeluarkan versi khusus untuk menyambut hadirnya film terbaru James Bond: Spectre. Ini adalah kolaborasi Heineken dengan francise film James Bond sejak tahun...
Banyaknya berita negatif yang akhir-akhir ini beredar telah meredam berita positif yang mendunia dan membanggakan mengenai Indonesia. Hal tersebut mencetuskan PT Multi Bintang Indonesia, Tbk. (“Bintang”) bersama...
Saat ini media semakin multiscreen, partisipatif dan kontekstual. Hal ini memaksa brand harus bisa stand out diantara yang lain. Mau tidak mau, brand harus menyesuaikan komunikasi...
POCARI SWEAT, sebuah brand minuman isotonic meluncurkan video instagram interaktif pertama di Indonesia. Menggandeng nama besar di dunia perfilman, yaitu Joko Anwar sebagai produser dan Samaria...
Tidak bisa dipungkiri bahwa Youtube menjadi salah satu acuan kaum muda Indonesia untuk menonton video. Selama tahun 2013 saja diperkirakan dalam setiap bulan lebih dari 1...
Masyarakat Indonesia memang dikenal tidak begitu ekspresif dan suka menyembunyikan perasaannya. Insight inilah yang mendasari digital campaign Nokia terbaru mereka: Nokia Honestly. Selain tentunya sifat seperti...
Setelah berjaya di Citra Pariwara, Digital Campaign Banana Republic dari Iris Worldwide Indonesia meraih Bronze kategori Media Lions di ajang bergengsi insan periklanan dunia, Cannes Lion...
Piala Dunia 2014 memang menarik untuk disimak. Euforia perhelatan terakbar jagat sepakbola dunia ini membuat beberapa brand ikut berpartisipasi untuk merayakannya. Meskipun bukan sponsor resmi, Mizone Indonesia menawarkan...